Minggu, 14 Februari 2010

HARI KASIH SAYANG



Hari ini hari valentine...! heboh deh bunga, coklat, bear..di mall...campur sama pernak pernik imlek.
aku ngga ada yang kasih coklat tuh ...hehe he he..(eh, sivia Icil ultah tuh)
aku malah dibeliin mama, sepatu baru hehe

menurut aku, kasih sayang itu universal
Mama bilang, kita akan disayang dan dikasihi Tuhan, kalau kita sayang dan mengasihi orang lain apalagi yang membutuhkan.

untuk ngajarin adik kecilku nilai-nilai seperti itu, kita ajak dia ke rumah yatim piatu sejak dia ulang tahun ke 1 dan kalau ada acara penting lainnya...seperti setelah shalat ied!
aku juga seneng.
sekarang, tiap lewat kotak -kotak kaca sumbangan, adikku pasti minta uang untuk ngisi...pas nggak bawa...waddduhhh sibuk deh ngalihin perhatiannya.

Selamat hari kasih sayang teman-teman,
semoga kita selalu saling menyayangi ....
(selamat imlek 2561 buat yang merayakannya)
Love you, full hehe

2 komentar:

  1. wahwah adiknya ify lucu :)
    ngefans sm kakaknya, adiknya jg dong yaa !

    BalasHapus
  2. Kak Aku Pengen Ketemu Kaka Plissss
    Kaka Ke Maal Botani Square Bogor kaka Kesitu pengen ketemu Kaka
    Aku Ngefans Banget Sama Kaka

    BalasHapus