Kamis, 01 Januari 2009

IC 1 - ATLANTIS N DUFAN...SO FUNNNN






Ini yang ditunggu-tunggu n paling seruuuu...setelah pentas jadi bintang tanu IC2 tanggal 28 Desember 2008, akhirnya kita jalan sama-sama...komplit 16 IC1 gitu lho...! jam 7 pagi udah kumpul di RCTI, dengan 2 bis kita menuju Ancol. pokoknya orang tua dan wali-wali di bis yang satu lagi...kita hanya anak-anak IC dan tim ICkaka-kakak RCTI...seru lah ketawa-ketawa. kita berpasangan pokoknya kalau kemana-mana harus cari pasangannya (mungkin supaya nggak ilang hehe)aku sama sivia...! Sesampainya di Atlantis..kita berenang...sliding, kolam arus... aku tadinya nggak akan berenang, tapi dengan beli baju renang dadakan ..nyemplung juga...tapi teteuuuppp sambil di shoot untuk kasi dukungan sama IC2(mungkin temen-temen bisa lihat VT kita-kita tanggal 3 atau 4 Jan 2009 di acara IC2). Selesai berenang kita makan siang sama-sama ... terus DIMARAHIN sama tante maria (executive produser)... (waduh, katanya shootingnya jelek, apalagi anak cowok !!??). Anak-anak jadi diemmm dan sunyi di bis. Tumben Om Yudi yang biasanya nggak pernah marah juga ikutan marah...katanya kita akan pulang (oh please..jangan). Di jalan pulang katanya salah jalan, ehhh taunya kita ke Outbondholic...Yuuuk. Ahh ternyata kita tadi DIKERJAIN. seneng banget siiihhhh kakak-kakak bikin kita stress hehe...! Seneng banget ikut outbond jalur merah..aku ikut grup I : sila, sivia, aku, siti & angel... !! seruuu deh pokoknya. Riko terlalu tinggi jadi oubondnya di tempat dewasa bareng sama Kakakku Eizel, papa Sion, papa Irva, Om Yudi, kak Diydi dll. Sebaliknya Iyan dan Osa ikut jalur hijau karena masih kecil-kecil sama-sama Cilla (adik Angel) dan Shanin (adik Sila). udah puas-puas di Outbondholic kita menuju Dufan...gerimis dikit...untung mama beliin aku topi dufan. Kita naik kora-kora...aku ma sivia berusaha ngurangin teriak-teriak...takut suaranya ilang karena lusa ada show bareng.
Ber 16 emang seruuu... pada becanda ..ketawa...sayang aku dan sion pulang duluan dan ga ikut makan malam sama-sama... Terima kasih semua, it was really f-u-n... !

11 komentar:

  1. huuaaaaaaaa ifyy crita.a assyyiikkk bgddhh...


    from : try

    BalasHapus
  2. hello ify.. boleh kenalan gak? aq Ghina, emailku ghina_putwiyasti@yahoo.co.id. Kamu punya email? biar qta bisa ngobrol. aku punya blog http://ghinawiyasti.blogspot.com.

    BalasHapus
  3. wah!!!seRu BgT yA kAlo jlan baReng teMen2,ngeLyat DaRI FoTOnya aj kaYanya seru apaLagi NgebaCa CRitanya..
    kaloW BOLeh miNta koleksi fotonYa YANg laennya donk...kAloW Bisa yang sama teman2 d icil,
    kirim aja k email: zikri_balikpapan@yahoo.com
    makasiH........ya,aq jGa punYa aDe yNG NgeFaNS baNGet ama ify,,

    BalasHapus
  4. wah!!!seRu BgT yA kAlo jlan baReng teMen2,ngeLyat DaRI FoTOnya aj kaYanya seru apaLagi NgebaCa CRitanya..
    kaloW BOLeh miNta koleksi fotonYa YANg laennya donk...kAloW Bisa sama teman2 d icil,
    kirim aja k email: zikri_balikpapan@yahoo.com
    makasiH........ya,aq jGa punYa aDe yNG NgeFaNS baNGet ama ify

    BalasHapus
  5. waw... seru banget tuh... jadi pengen :P

    mang kelompok nya ada berapa???

    Lam knal y, Ify... Happy Valentine...

    liat ke blog aku y: http://faroush.wordpress.com ^^ :D

    BalasHapus
  6. aq nhurul(14 thn),,
    aq mengenal sosok ify berawal dari IC. pertama aq melihat IC adalah acara yg untuk anak anak.tp lama kelamaan IC bkn hax untuk anak2 tp buat orang tua sekalipun,dan juga suatu inspirasi buat aq.dan suatu inspirasi itu datang dr sosok ify. ify merupakan inspirasi bwt aq, aq melihat sosok ify yg sangat berbakat dan pribadi yg baik dan sangat dewasa. setiap aq mendengar suara ify aq selalu terpesona,
    dan yg paling aq salut sama ify karena dia mempunyai pribadi yg sangat dewasa. pokoknya saat berbicara dengan siapapun ify selalu tdk pernah menyinggung perasaan org lain. selain itu aq juga banyak belajar dr sosok ify. bahkan aq berusaha untuk dapat dewasa seperti ify. karena ify telah membuat aq sedikit berubah dgn pribadinya yg baik. di samping itu ify bukan hanya sebagai inspirasi bwt aq tp juga sekaligus idola bwt aq. karena selama ini aq belum mendapatkan seorang idola yg seumur ify yg mempunyai bakat bernyabyi yg luar biasa, pintar bermain alat musik,, dan yg sgat aq banggakan sosok ify yg sangat dewasa.
    oh ya,,, kalau ufy membaca post ini ,,, aq mau minta maaf karena aq nulisx panjang. buat ify tolong di balas koment aq ini di emAIL aq gadizzcorpio@yahoo.co.id
    pleaseeeeeeeee,,, tolong di balas yah... oh ya ify blh ga aku minta no hp kamu???

    BalasHapus
  7. HAI IFY BOLEH KENALAN GAK AKU KARINA AKU FANS KAMU .BOLEH GAK MNT NO TLP HP/NO TLP RMH MU DAN TEMEN PEREMPUAN MU DI ICIL1 TERUS ALAMAT RUMAH KAMU,SIVIA,SILA,N ZAHRA.JANJI DECH AKU GAK AKAN GANGGU.AKU MOHON TOLONG DI BALAS DI ALAMAT GMAIL ku.

    BalasHapus
  8. ai ify q ngefans banget ma u nelpon q ya... ke no hpq itu udah da di ngobrol

    BalasHapus
  9. eh....q ngefans bgt lo ma sivia,siapa yg pnya emailnya tlong kshin gw ya.... ne email q hamimanurhanifah@yahoo.co.id

    BalasHapus
  10. lihat blog aku ya.. http://yayaapbers.blogspot.com
    kapan2 ak post ttg ify... =P

    BalasHapus