Jumat, 09 Januari 2009

NEW YEARS EVE AT BRUNEI DARUSSALAM




Tanggal 31 Desember 2008,Sekitar jam 5 pagi, aku udah ada di Airport…. Hari ini aku ke Brunei.untuk nyanyi sekalian malam tahun baruan disana.. Pesawatnya on time..dari IC aku dan Sivia, plus Mama ku dan Tante Ati dari SMN naik pesawat Royal Brunei..Aku duduk berdua sama Sivia (asiik aku duduknya deket jendela)..Perjalanan dari Jakarta ke Brunei sekitar 2 jam, perbedaan waktunya 1 jam.. Di Pesawat kita nonton TV dan main game..terus sekitar jam 10an waktunya snacktime ..(hehe snacktime kayak di sekolah aja)..begitu sampai di Bandara Brunei, Aku sama Via kaggeeet banget ternyata, aku di jemput langsung sama yang princess yg ultah dan semua anak2 keluarga kerajaan (kata Via)....Aku awalnya malu2 gitu..tapi seneng banget..tapi lama2 kita jadi akrab..hehehehe..Aku dan Sivia naik mobil sama2 mereka, Mama berdua sama Tante Ati di mobil yang lain. Ada 2 forider dan 4 mobil di belakang….nguing..nguing…! Sesampainya di Hotel Sheraton, di lobby nya ada piano…aku langsung diminta main piano n semua nyanyi “over the rainbow”… ada yang terharu gitu...!!! temen-temen disana juga suka lagu ST12, dan lagu-lagu yang lagi ngetop di Indonesia. seruuu deh kita main-main. Pas waktunya makan dan istirahat…kita pisah dulu …CU !

Malam sekitar jam 19.00 (waktu Brunei), Kita dijemput dan berempat berangkat ke Istana Nurul Iman…waaahh sampai disana ruangannya didekor bagussss banget, makanannya banyaaakk banget, dessertnya ada yang di ruangan…makanan berat (seafood barbeque dll) ada di pinggir kolam renang… di depan ada 2 bouncher besaaarr (semacam perosotan besar di kolam renang tapi terbuat dari bahan semacam pelampung)… !
Aku dan Sivia nyanyi gantian ada juga yang duet, temen-temen disana kenal banget sama lagu-lagu kita…aku juga bawain lagu “Hero” nya Mariah Carey plus Terima Kasih Cinta-nya Afgan… sesuai permintaan! Aku jadi kenal anggota keluarga kerajaan termasuk ada Prince (Putra Mahkota ) dan permaisurinya itu … Mungkin tatacaranya agak berbeda dengan di Indonesia, tapi mereka baiiik sekali. Aku juga seneng ketemu KaJal…yang jadi ketua anak-anak hehe.

Semua kelihatannya seneng malam itu… setelah selesai acara, ini dia yang ditunggu !!! aku, Via dan semua anak-anak yang ada di sana main bouncher dan berenang…waktu hampir jam 12 malam lho…! Habis itu kita juga nari-nari rame-rame….

Teng..teng..teng...pas jam 12…Fireworks...Alhamdulillah, udah 2009 sekarang ...!!
aku seneng banget diundang dan ngelewatin acara tahun baru di Brunei ...!

8 komentar: