Minggu, 22 Maret 2009

GRAND FINAL IC 2 (I)





Tampil di Grand Final IC2 bener-bener ngingetin aku waktu Grand Final IC1. tempatnya juga sama di ICC-MGK di Kemayoran....!! Di Grand Final IC2, yang tampil dari IC1 : Kiki, Angel dan Ify...(coba semuanya yaa...bakalan seruuu, reuni hehe). Kali ini, Aku main piano ngiringin penampilan Debo dan Patton di duet pertama mereka. lagunya Tanah Airku. Aku, Debo dan Patton pakai baju putih-putih. Aku pakai gaun dan tiara bunga (buatan mama). Seneng deh pakai Baby Grand piano warna putih juga. Sebelumnya penampilan semua IC 2 bawain lagu medley dan laskar Pelangi (di lagu ini Agni dan cakka main gitar). Ortuku duduk dengan Ortu Angel di pendukung Debo, papa Kiki di pendukung patton. Soal tempat duduknya nee...ditentuin begitu aja...nggak beneran.(Dulu sih di IC1 yang perempuan jadi pendukung Kiki, yang laki-laki jadi pendukung Angel....) Debo atau Patton ???! Pokoknya kita dukung aja...siapapun yang menang pasti itu yang terbaik. Juga dukung acara Idola Cilik ya supaya dapet penghargaan panasonic Award. Sampai ketemu tgl 28 Maret yaaa...

1 komentar:

  1. Hi Ify, salam kenal dr aku di Tangerang selatan:)wah bsk rapor GF smoga smua anak2 Icil 1&2 memberikan best performance y :D btw, kamu akrab sama rahmi ya,tlg tanyain gmn carany bwt kontak dy? aku n tmn2ku di milovers(nama fans club rahmi) pingin knalan sm rahmi cm gg tau carany? bs bantu fy? maaf y kalo ngerepotin, semoga makin sukses ya di skul maupun di musik!

    BalasHapus