Minggu, 29 Maret 2009

RAPOR IC 2 : Debo Juaranya...





Mungkin temen-temen pada nonton juga ya Rapor IC 2 yang disiarin secara Live di RCTI tgl 28 Maret 2009. Debo dan Patton bersaing ketat di perolehan SMS... kejar-kejaran (kayak F1...aja hehe) ! Pokoknya, Debo yang mendapat SMS tertinggi, Ok Patton pokoknya kamu juga udah menampilkan yang terbaik. Cuma pastinya Mama Debo happy banget, sampe cuti dari kerjaannya sebagai TKI di Arab sana...terbang ke Jakarta untuk ngeliat anaknya dan...ternyata jadi juara.

Nah, aku mau cerita di balik layar aja... beberapa anak IC1 tampil juga memeriahkan acara ceritanya..yaa yang di jakarta gituu...: 5 besar, aku, sivia, sila, sion dan Iyan. Seneng banget karena bisa reuni... !! ada yang beda banget di belakang panggung, kalo ortu IC2 pada nonton duduk manis..tapi ortu IC1 selalu heboh...ngurusin wardrobe, ngliatin rambut kita-kita ..padahal makeup artistnya dari tim fanbo udah ok banget, mama anna wardrobe juga canggih banget... mama bilang begitu waktu ngobrol sama mama2 lain...sadar juga...tapi mamaku juga tetepppp heboh hehe..sama ! Banyak foto kita yang bakalan aku share deh sama temen-temen di blog ini...ada fotoku sama Mamanya Debo, aku dan anak IC1.
Terus waktu pengumuman.... anak Ic2 di panggung semua, ehhh di belakang panggung kita nonton dari TV besar yang tersedia dan kita malah nyelametin Kiki lagi... !!! Seneng banget deh... katanya bakalan ada IC3...waaahhh IC1 masih diajak tampil nggak ya ? hehe...Pulangnya masih kangen-kangen sama kakak2 tim IC jadi nggak pulang-pulang...!! Turun ke bawah waduuuhh masih banyak banget penonton yang nunggu... setelah difoto-foto...diamankan Om Hendi dan protokol ...pulang deh ! Miss you all ...(tapi seneng deh, Insya Allah, besok 29 Maret ketemu lagi di acara B'day Mama Ira). Met malem, met istirahat semua... sweet dream.

3 komentar:

  1. Sayang banget waktu nyanyi tak perlu keliling dunia suara km ga dominan

    BalasHapus
  2. icil skrng jelex bgt tdk spt dulu

    BalasHapus
  3. fotonya imut banget,...
    sekarang gedenya makin cantik deh ify,..@ sinetron putih abu-abu

    BalasHapus