Sabtu, 17 April 2010

ADA APA DI SELA-SELA LATIHAN SUPER IDOLA ?






Teman-teman, latihan Super idola selalu kilat ...tapi waktu digabung kompak-kompak aja ! yang penting vokalisnya bisa jaga tempo dan pitch control ...! Nah, waktu kita latihan, seruuu dan paaling seneng kalau tim /crewnya ikut semangat tepukin (soalnya nggak ada penonton he he)... mereka seneng lagunya Drive (ada part yang dibawain reggae). Temen-temen mungkin nonton di TV, akhirnya crewnya di shoot juga, cameraman pada nari-nari, puter-puter...asyiiiikk....

Banyak ya tanya gimana temen2 di SIB... akrab n deket aja sih ! maa iyel udah temen lamaaaa banget, sama Ray suka ngobrol film musik (kita bertiga sahabatan ma sivia juga), sm cakka baik2 aja, ma Debo suka ngomong pake bahasa sunda ...lucu-lucuan kadang suka ngga ngerti juga hehe ! cewek-cewek (aku, zeva dan agni) baru-baru deket dan kompak juga, suka foto-foto jadi charlie’s angel ha ha ...sharing jokes, macem-macem deh ketawa-ketawa jadi kalau nunggu nggak bete. Pokoknya nggak ada yang nyebelin !!!

Waktu kita latihan ada yang asyiiik banget juga nikmatin Super Idola : Alvin.....hehe (tuh dia duduuukk aja deket Ray ....). Liat aja ekspresinya ..
Aku dan Ray...teteeuuupp deket keyboard dan drum masing-masing hehe....Cuma Ray udah bisa action dengan lemparin stick (cieee...) ! aku suka ajak agni dan zeva nyanyi bareng .. (Kalau Aku suka A Thousand Miles nya Vanessa Carlton ...soalnya pianonya asyikkk ting tiririrring ....) Eh, kalau sekali –kali cewek yang jadi vokalisnya, teman-teman mau nggak ?? hehe.... bisa aja lho gantian, kan kita semua bisa nyanyi juga asal lagunya cocok ‘kali yaaa ...
Hope to see you soon.....

15 komentar:

  1. wah boleh tuh fy... cewek cewek jadi vokalis... gantian.. hhoho.. ditunggu fy.. smangat terus yaaaa

    BalasHapus
  2. mau banget lahh.. cuda suara bagus, cantik pula.
    eh, balesin gusetbook dong cantik :) ♥ you

    BalasHapus
  3. mau mau! lama juga nih nggak denger swara Cwe2 IC..
    kapan kapan ya.....

    BalasHapus
  4. nyanyi dah....fy,
    lama nggak denger suara kamu...!!
    he..he.. fy kamu bisa bahasa sunda juga ???

    BalasHapus
  5. @sanee : siiip...mudah2an ya...tks
    @lia : tks ya...mungkin nanti tgl 24 tapi choir juga ..hehe
    @dea : Insya Allah tgl 24 april..thx ya
    @zhi : tiasa...sedikit hehe ....(diajarin aki kalim, yang suka antar jemput aku ke sekolah hehe)
    THX ALL...

    BalasHapus
  6. ify udah buka situs
    http://superidolaband.ning.com/
    banyak foto-foto kamu dan yang lain
    upload dong biar tambah banyak

    BalasHapus
  7. @ify : he..he...!! kalo ngomong ama debo selalu pake bahasa sunda apa sesekali aja, terus debo kalo diajakin ngomong asyiikk nggak ????? *pengentauaja*

    BalasHapus
  8. assalammu'alaikum fy...
    apa kabar nih. kangen banget ngeliat kamu lagi. mau tampil bareng rio yah? sukses selalu yah fy.

    oh iya saya suka nulis cerita tapi pake tokoh kamu dan anak2 ic yang lain. saya pengen sih sekali-kali kamu baca. kalau ada waktu kunjungi blog saya yah...

    storystoryinmind.blogspot.com

    sankyu. oh iya titip salam juga buat anak ic yang lain yah...

    cakka juga sih pengen banget dia baca cerita saya. sampein yah kalau kamu sudah baca cerita yang "sebuah episode awal bidadari dan lelaki langit"

    thanks yah..

    BalasHapus
  9. ify,aku mau nanya katanya ray suka sama kamu ya?bener enggak?hehe makasih ya

    BalasHapus
  10. ify boleh tau nama fb kamu ga?

    BalasHapus
  11. ify kpnkonser lgi hehehe

    BalasHapus
  12. IFY MAKIN HRI MAKIN CANTIK AJA, AKU NGEFANS BANGET MA KMU DRI DULU WAKTU IC1, AKU PALING SUKA PAS KMU NYANYI BUNDA SAMBIL MAIN PIANO PKE BAJU N TOPI MERAH, MSH INGET GAK HEHEHE??

    BalasHapus
  13. aku juga suka lagunya vannessa tuh keren banget pianonya

    BalasHapus
  14. k ify bleh nta no pe.a gq aku penggemar kk

    BalasHapus
  15. boleh jgA tuch.........
    personilnya ganti posisi dund
    misalnya:
    gabriel jdi gitaris...
    ify vocalis..
    pokoknYa gitchU decH....

    BalasHapus