Minggu, 18 April 2010

PERSIAPAN GRAND FINAL IC3




Ini dia saat yang menegangkan buat Lintar dan Rio ...
Seperti biasa Ka Maria, ka Winny, Ka dessy, Ka Diydi, dan all team udah nyiapin konsep acara yang pasti keren dan beda...
Masih inget nggak ? Grand Final IC2 dulu...aku main piano ngiringin Dedo dan Patton ?
waktu cepet banget yaa ...

Nah, Alhamdulillah aku masih diajak juga tampil jadi Choir IC1 : Aku, Sivia, Angel dan Zahra /IC2 : Agni bareng Icil Divo plus seluruh finalis IC3 nyanyi di segmen terakhir "We are The Champion"...Ini foto lagi latihan di MGK Kemayoran.

Walau sebentar moga ngobatin kangen yaa..

13 komentar:

  1. ifyy....

    kmaren kurang lamaaa ahh tampil na..
    harus na icil choir tu bnykin tampil na,,

    eh jadi keinget waktu kamu buka GF icil 2 pake piano..keren bangettt sumpahhh

    eh , tu ada yang salah ketik tu..DEBO..bukan DEDO..hehhe

    maklumm kami warga IDF ckkk..foto2an bareng debo lagi dunk fi..yaaaaaaa

    BalasHapus
  2. iyaaaaaaa :) #gakpenting

    BalasHapus
  3. asik.. cerita lagi ya tentang tampilnya minggu depan ;)

    BalasHapus
  4. oiya fy, minta video latihannya doong !

    BalasHapus
  5. rio aku yakin km pasti menang dan menjadi superstar

    BalasHapus
  6. @ Lintar Rio : Berdoa ya... SEMangat!!!
    @ IFY : kmaren tampil hitam putih kembaran ama sivia Cute aku suka!!!! tapi... di shoot nya dikit banget(kurang puas),,nggak sempat rekam lagi, Ify upload Videonya dong di youtube hehehe :D

    Oh ya satu lagi :: Confirm aku di Fb mu ya... thx

    BalasHapus
  7. Setuju ama k' rhe plus lia lilo....!!!
    photoan ama debo lagi dunkss fy,,,
    anak IDF pengen liat lagi..................!!!
    he..he...
    HIDUP....IDF..!!!

    BalasHapus
  8. @K'Rhe : iya maaf buru-buru ngetiknya...moga ntar tgl 24 tampil lebih lama yaa...
    wah masih inget aku main piano ya ka ? thx ya
    @dea : tks ya..nanti aku upload foto kembarannya ma sivia...
    @naahasya : iya nanti cerita-cerita lagi yaa
    @zhi : ada foto sama debo...upload di fb deh ya...thx

    BalasHapus
  9. @ify : thanksss ya fy,,,,di tunggu.....!!!

    BalasHapus
  10. ify... dtnggu yea pnmpilanx sbtu in sma super idola band :)
    sukses trus... GBU

    BalasHapus
  11. fy, kpn SIB manggung lgi........?????????
    cZ dah kngEn nE ma gabriel nd' yg laennya...!!!!!
    plizzz blzzzzzzzzz ya...........

    BalasHapus
  12. Ya ampun ada Rio di situ kangen Rio..

    BalasHapus