Rabu, 24 Desember 2008

AUDISI RCTI

Hari ini 22 Desember 2008, aku diminta datang ke RCTI ...ternyata untuk audisi program baru yang mau dibikin RCTI, pastinya tentang anak dan musik...! karena kita disuruh nyanyi....
Wah, seneng deh kalo ke RCTI karena bisa ketemu temen-temen juga kakak-kakak crew dan tim disana... bener aja sampe disana dah ada anak-anak IC1 : Angel, Septian, Sion, Iyan dan Siviaaa.... Zahra lagi di ruang audisi, Sila dah pulang... !! aku juga ketemu temen-temen EMS ada Tisha, Ivant... ehh tambah banyak lagi yang datang dari ICS ada Adis, Randy, Kezia, dan banyak lagi deh...
Kita masuk ruangan audisi 5 orang... nyanyi dan akting gitu... seru juga jadi ketawa-ketawa...aku bareng-bareng sama Nakula-Sadewa, Bio, Amel dan Cut Syifa...
Hasilnya nggak tau deh ? doain aja ya...supaya temen-temen sering liat aku lagi di RCTI.

3 komentar:

  1. emang ini acara apa? mudah-mudahan lolos deh. kayaknya mau dibikinin film sih! aduh! aku dah ga pernah lagi nonton kamu di TV. Eh! kalo tanggal 28 nnyanyinya ama siapa?

    BalasHapus
  2. belum tau...tapi rame-rame gitu lah..kebayang kita ber 16 dan IC2 nya 13... rame ya stagenya !

    BalasHapus