Sabtu, 20 Desember 2008


MUSIC AT HOME

Temen-temen…Aku kalo dirumah seneng main piano..all the time hehe,biasanya aku kalo main piano ditemenin papaku,aku belajar piano klasik tapi aku sering belok-belok ke jazz..soalnya yaa aku suka aja..sering juga di rumah sering jam session bareng papa,lucunya lagunya suka beda dari lagu aslinya,,kita semua suka musik..kakaku main gitar,dia senengnya main melody,jreng jreng jreng hehehe..adeku Khalif yang masih berumur 1 tahun juga seneeeeeeng banget musik,dari kecil,bukannya didengerin musik klasik kaya Mozart effect malah jazz hehehe,boring kali yee..hehe..dia sampe excited banget,teriak-teriak..hehe..maksudnya nyanyi kali,(aku ga ngerti bahasanya dia..hehe)calon idola cilik 7 kali ya hehehe..
Mama juga suka denger musik sesekali nyanyi aku iringin piano,lagu kesukaannya kalo aku iringin piano lagunya marcell (cepat pulang…pa) ,pinkan mambo (kutatap dua bola matamu…lala la) ,terakhir lagu fav nya “malaikat juga tahu” dari dewi lestari . Mama juga menyebut anak2nya “Little Angels” Mamaku sih ga pernah pede nyanyi didepan umum …(actually not bad ko.. ) tapi kasian waktu di IC harus nemenin aku nyanyi hehe grogi pasti..[makasih yaa mam,love u]
nenekku ..ibu Farida Pasha itu juga suka nyanyi tapi biasanya kalo ga lagu super jadulnya itu (“yesterday”, “misty” and friend ),atau lagu India..
kalo eyangku dari papa namanya eyang rohana udah tua,80an gitu umurnya…seneng kalo aku main piano dan masih bisa ikut nyanyi beberapa lagu yang super duper jauuuuuh lebih jadul…tapi bisa jadi terapi juga supaya bisa menggali memori n gak pikun..
sering juga aku,kaka,papa,mama,nyanyi sama-sama ….seruuuuu banget gak ketinggalan baby Khalif juga ikuut,tapi lagunya ga jelas..maksudnya teriak-teriak aja jadi penambah bumbu hehehe..
Semalem kita nyanyi bareng : manuk dadali ala jazz hehe..asikkk..ikutan nyanyi bareng yuk..(alah kayak di panggung aja)..

1 komentar: