Selasa, 16 Desember 2008

MENUJU FINAL 12 BESAR IDOLA CILIK


DARI 36 MENJADI 24 BESAR

Akhirnya 36 peserta terpilih untuk tampil di ‘menuju pentas idola cilik’tiap hari tampil 6 orang dan yang tereliminasi ada 2 orang. Aku inget hari itu,sabtu,1 Maret 2008. Aku tampil bersama Sila,Septian,Goldi,Hanum,dan kezia. Dengan membawakan lagu baby doll dari utopia, akhirnya aku bisa masuk ke 24 besar. Aku pakai baju warna jreng…hijau stabilo dengan rok balloon polkadot warna warni… pake bando senada…kata mama supaya satu tema dengan baby doll///aku nggak suka rambutnya…keraaass (ada kesalahan teknis hehe.) Aku juga diminta menampilkan bakatku yang lain…. (aku nggak suka juga hanya dibilang cucu Farida Pasha “Mak Lampir” atau anaknya presenter ….aku pengen menunjukkan IFY …diriku sendiri gitu lho). Aku memainkan keyboard (karena nggak ada piano) menyanyikan lagu favorit Over the rainbow (lagu yang aku persembahkan untuk teman-teman di Panti Asuhan Al Quraniyah Bintaro….lagunya sendiri mengandung harapan…( Papa bilang selalu ada pelangi setelah hujan…!) aku mau agar mereka tidak pernah berhenti berharap)…olala…abis itu tiba-tiba Kak Oki bilang Ify bisa nggak main piano sambil story telling…. Aduh….gimana / untung cepet-cepet aku cerita tentang snow white…. “ once upon a time diiringi denting-denting keyboard….’ Lulus deh !!!! tepuk tangan meriah dari audience di studio…. Thank God ! (Temen-temen bisa menyaksikan penampilan ify di www.youtube.com...search aja IFY ….)

Komentar para juri Mama Ira, Om Duta kak Winda dan Om Dave bener-bener menghilangkan rasa deg-degan….Kata Om Dave aku seperti penyanyi professional karena membuka penampilan pertama show hari itu dengan “ Assalamualaikum dan selamat siang semua…” Om Duta suka dengan improvisasi nada-nada miring andalan (aku koq suka sekali ya dengan nada keriting hehe )…kak winda bilang aku ternyata bisa membawakan lagu cepet juga lagu slow sama bagusnya dan mama ira bilang “Ify…you amaze me “…Alhamdulillah Itu jadi bekal untuk tampil lebih baik…lebih baik lagi…

Sayang Hanum peserta dari Garut harus tereliminasi…padahal anaknya berbakat dan lucu… juga Kezia yang lucuuu banget dan paling muda…. !


DARI 24 MENJADI 18 BESAR……..segera ...sabar ya !!!

1 komentar:

  1. Ify sayang.. tidak ada kebanggaan dan rasa syukur teramat sangat dari papa dengan memiliki ify, eizel dan khalif sebagai anak2 papa.. dan mama gina sebagai pendamping papa dan ibu kalian..

    Papa bersyukur Ify memiliki bakat yang bisa digunakan untuk menyenangkan orang lain. Kembangkan terus bakatmu ya sayang.. sebagai bukti syukurmu pada anugerah bakat yang luar biasa dari Tuhan YME..

    Go Ify go...

    BalasHapus