Minggu, 05 April 2009

DUET IFY-TOMPI






Duluuuu, waktu aku diwawancara waktu audisi idola cilik... aku bilang kak diydi RCTI aku mau jadi dokter juga penyanyi kayak Tompi.... !! Mama Papa kan bilang sekolah harus tetep no 1, tapi ngembangin bakatku di musik juga bakal didukung...that’s my choice ...
Waktu aku main piano di Grand Final IC2 (21/3), di belakang panggung, kita sempet ngobrol sama Om Tompi, waaah ...dapet ilmu banyak...! Om Tompi itu menurut aku bakat deh jadi guru... nggak pelit bagi ilmu...! aku dikasih tau tips berjazz ria dll.
Tanggal 25 Maret lalu, di acara Wonderland UPH-Unicef, Alhamdulillah, aku dapet kesempatan nyanyi bareng sama Om Tompi... ga pake latihan lho!!! Om Tompi bilang ,” Biarkan Tuhan Bekerja” ??? Ada Kak Echa juga... Waduuh, tambah deg-degan waktu Om Tompi panggil aku..please come to the stage... IFY : “manusia dengan suara dahsyat... “ (duuuh makasih Om Tompi, Alhamdulillah Ya Allah....Tapi ugh ...bisa nggak ya aku ngimbangin Om Tompi yang suaranya keren dan sangat ditunggu-tunggu?)
(waktu itu acara harusnya selesai sore, tapi agak lambat sampai gelap-gelap...karena Om Tompi harus bedah pasien dulu...hebat ya ?) lighting panggungnya nggak diset untuk show malem, mungkin temen-temen liat di Youtube...rekamannya agak gelap hehe...). Tapiiii....nggak ngurangin meriah nya acara dan ternyata enjoy bangettttt...! Kita nyanyi lagu L.O.V.E , kompak juga waktu sketching.... skatating tara ra nanana... ! ( Kata Wikipedia kan, musik juga disajikan sebagai Segala bunyi yang dihasilkan secara sengaja oleh seseorang atau kumpulan ). ....aku juga bebas berimprovisasi, karena Om Tompi bilang, sketching itu jangan ngikutin seseorang 100%, tapi coba kreatif...keluar dengan bunyi –bunyian baru... (kuncinya harus sering latihan ... dan aku dapet nama-nama penyanyi yang sketchnya keren dari Om Tompi) Aku sekarang seneng banget sketch segala lagu...hoho ( sampai Mama pusing sta katata..tara ta ccik ka cikk..paw..paw !!! hehe...)

Doain ya temen-temen, aku bisa duet lagi sama Om Tompi..on TV (biar semua bisa nonton) dan musisi hebat lain, sehingga aku bisa belajar banyak....
(Coba ber-sketching yuk , ...asyikkk deh). Di bawah ini adalah rekaman duetku dengan Om Tompi.. enjoy..

5 komentar:

  1. Ify, kayaknya asyik banget deh....
    Duet sama om Tompi...

    BalasHapus
  2. ohh, gitu ceritanya. Pantes gelap bgt, dikira lg mendung mau ujan. Duet yg keren. Ternyata Allah bener2 membantu ngelancarin duet yg konon tanpa latihan ini. Tetep bersyukur ya sama semua bakat yg Allah dah kasih, dan jgn cepet puas, trs belajar.
    Tp ade Khalif jgn diajarin sketching jg ya, ntar mama km tambah pusing, puyeng liat Khalif bknnya ngoceh bljr ngomong, tp mlh ngikutin tetehnya bljr sketching, hehehe....

    BalasHapus
  3. bgz deh duet km sama tompi .. hbatt bgt
    sketchingnya bgzzzzzz bgttttt , keren deh!!

    BalasHapus
  4. ify
    you are the best

    ga da yg bisa ngalahin dehcccc.........
    udh cantik + manizzz n multitalenta

    BalasHapus