Sabtu, 06 November 2010

KREATIVITAS



Papaku selalu bilang bahwa kreatif itu penting...."think out of the box"... "something beyond...(nah ini nama perusahaan mamaku hehe ;)
gimana ya ?
sebenernya bisa diterapin di banyak hal...
dengan kreativitas, hal kecil yang biasa bisa jadi Nggak Biasa lho !
aku coba dengan bikin jepit-jepit sendiri... selain lebih unik karena nggak sama dengan orang lain, harganya juga jauh lebih murah.
pertamanya dibantuin mama. Aku buat jepit-jepit dan bando rambut (yang suka aku pake show, temen-temen suka liat kan ? salahsatunya di super idola, Mahakarya RCTI atau aku pakai untuk sehari-hari.

caranya gampang banget :
pita (segala warna dan ukuran) atau potongan kain
hiasan (bisa bekas atau yang nggak kepake lagi)al kancing, pin kecil, dll
lem tembak (bisa dibeli)
jepit hitam (bisa beli lusinan)

Nah ini dia hasilnya ...not bad ? selamat mencoba ya

22 komentar:

  1. pengen coba jg deh.. biar bisa cantik kea ify...:)

    BalasHapus
  2. akhirnya ify ngeblog lagi...

    ohh.. jd bando2nya bikinan sendiri toh?
    pantes suka ganti2 macem2...
    kreatif...kreatif... :)

    teruskan fy kreatifitas mu...
    kakak dukung, hehehe... *kayak orang kampanye aja, hehe..*

    BalasHapus
  3. iiih, kereeen kamuuu fy. mau jugaa dong d buatin. hehe :)

    BalasHapus
  4. wah bagus dech ify cinta dengan kebudayaan indonesia

    BalasHapus
  5. good job !!!

    pngen coba deh.. hehehehhe

    BalasHapus
  6. yepp aku mau coba juga ahhh hehheeh :D

    BalasHapus
  7. ify jd kayak amel carla ya . kreatif bgt . udh baca love command ?

    BalasHapus
  8. Bella Novitania1 Oktober 2011 08.52

    Good Job !! Salut aku sm kamu Ify :)) Pantesan kaka aku sebegitu sukanya sm kamu :) Bener-bener kreatif :}

    BalasHapus
  9. hahaha
    sejak saya lihat IFY di SCTV acara TV nya cinta juga kuya jadih ngefans deh..

    keren ify..
    editan blog nya kurang bgs..
    kurang teratur..
    klu bolleh saya bisa memperbaiki nya hehehe
    NGAREP bgt..

    BalasHapus
  10. suhendri wahyu19 Maret 2012 23.59

    iya keren banget penampilan IFy bersama BLINK
    Btw,,,bagaimana cara gabung di IFC,,,??:)

    BalasHapus
  11. kak ify aku mau dong bandonya




    kakak punya fb gk
    fbnya aku jelita putri larashati

    BalasHapus
  12. febry and lintang11 April 2012 21.58

    wah...kak Ify kereatifitasnya bagus banget.aku ajarin dong.hehehe...kak aku suka sama kereatifitasnya aku juga sering liat kakak di putih abu-abu kakak sama personil kakak cantik deh gak kalah sama lolipop hehehe...

    BalasHapus
  13. Kak Ify kreatif banget, salut deh. Kalo aku sih cuma bisa bikin benda yg aneh2. Kak Ify emang kratif! Aku suka loh ngeliat kak Ify di putih abu - abu dan di Blink, suara kak Ify bagus banget.

    BalasHapus
  14. wah...kak aku mau pita sama bandonya ya hehehe...
    kaka kok bisa bikin kreatifitasnya dari siapa?
    aku suka loh...ha...ha...ha...

    BalasHapus
  15. puthrie_lovve23 Mei 2012 19.58

    sungguh kreatif

    BalasHapus
  16. Blog Walking

    blinkstar-id.blogspot.com

    BalasHapus
  17. Blogwalking :)

    Kunjungan Balik Sob :D

    http://freezher.blogspot.com/

    BalasHapus
  18. Ify kerent. Sangat kreatif
    Sukses terus ya ify..

    BalasHapus