Minggu, 10 Mei 2009

THE MASTER...RCTI !




Salah satu acara yang aku suka di RCTI adalah The Master...
aku mulai nonton sesi kedua...Walaupun kadang ngeri tapi aku suka acara itu
favoritku adalah LIMBAD. Burung hantu dan tampangnya ngingetin aku sama Sirius Black ...di Harry Potter...yaahhh ekstrim-ekstrim gitu.. !
Banyak temenku nggak percaya masa aku yg “girly” (padahal nggak juga) suka yang ekstrim gitu...hehe ..hehe pokoknya aku suka dan hepi banget bisa ketemu dan foto bareng Limbad dan burung hantunya.
Nggak apa-apa Limbad ...!! walau karena pooling SMS nggak jadi juara The Master...You are my Fav...! sukses deh... kutunggu penampilan asyik dan seru selanjutnya..... see you !
(temen-temen gimana ??ngikutin juga ...)

7 komentar:

  1. Wah, Kaka juga. Maksudnya aku juga suka ngeri nonton The Master, apalagi adegan Limbadnya. Dan musiknya juga suka bikin ngeri. Ga nyaman di telingaku. Jujur sih aku sukanya kalo udah bagian Joe Sandy. Salut aja sama kekuatan pikirannya.
    TApi aku ga terlalu ngikutin karena sering lupa juga dan kadang capek & ngeri nonton sulap2 gitu. Cowok kok gitu ya? hhehehe...
    Baru nyadar, emang agak mirip Sirius Black, tapi Limbad lebih lebar kayanya.
    Burung hantunya Limbad kaya malu2 berfoto sama Ify. hihiihi...

    BalasHapus
  2. klo aku suka Joe sandy or yg pke' kekuatan pikiran lah. karna, klo yg ekstrim ky' limbad itu. wudiih ngeri bgt , gk sanggup liat dah.

    BalasHapus
  3. kalo aku udah pernah ke rumah limbad langsung , coz limbad kan tinggal nya di rumah temen aku !

    BalasHapus
  4. Hmm...Tinggal di rumah temenmu? Apa sodaranya y?

    BalasHapus
  5. Kalo aku sih lebih suka sama Kak Joe Sandy,
    karena ya .. jujur aku lebih suka magician dibidang mentalist, bukan extreme. Apalagi kak Joe pinter banget!! Hebat deh .. :) Tadinya aku juga dukung Om Limbad, karena aku suka sama Harry Potter, and Om Limbad itu mirip banget sama Sirius Black!! Ditambah dgn burung hantunya, komplit deh. Tapi setelah melihat aksi-nya terlalu ekstrim, aku nggak terlalu dukung. Tapi waktu liat Duel Inagurasi, aku jadi dukung dua-duanya. Karena kolaborasi Om Limbad and Master Deddy keren abis!! :)

    Gak nyangka ya Ify suka sama hal yang ekstrim. Hehe .. ^^

    BalasHapus
  6. Ternyata di belakang panggung, pokoknya Limbad itu nggak Seseram yang dibayangin hehe... hehe pasti annisa tau deh !
    kalo minjem bahasanya Mamaku : sbg tontonan acara, Limbad bisa DIKEMAS...

    BalasHapus
  7. Sebenarnya Limbad VS Joe Sandy, ya... jauh ..hebat limbad, karena master Dedy mentalis.. yg di bela ya... mentalis. Kalau lihat Poling sebenarnya sporter byk limbat... cuma yg tekan sms ke 6288 ya... byk orang bandungnya..sporter tegal hanya tepuk tangan doang... kalahnya di technologi... aza... Master is the best LIMBAD tiada lain.... he..he..he..

    BalasHapus