Minggu, 10 Mei 2009

SITU GINTUNG I




Teman-teman,
Tanggal 28 Maret 2009 (sebenernya waktu itu grand Final IC2 ya) ada musibah yang terjadi di Situ Gintung, daerah Ciputat. Tanggul situ jebol sehingga menghancurkan banyak rumah, mobil, bangunan dan banyak juga yang meninggal dunia. (Subhanallah, ada Mesjid yang nggak rusak..tetap tegak berdiri disana...). Mungkin teman-teman hanya baca di koran dan dari berita-berita TV. ..
Beberapa waktu lalu, aku dan wakil-wakil kelas dari sekolah bersama guru-guru, Ketua POMG dan Mamaku mengunjungi Situ Gintung untuk memberikan bantuan. Udah nggak banyak lagi orang-orang yang datang ...! Kita mengunjungi Lab School PAUD, UMJ, sempet menghibur anak TK , menyampaikan bantuan dan ketemu Kepala Sekolahnya Bu Ecih.
Kesian deh sekolahnya udah rata dengan tanah (lihat foto diatas, yang beberapa temanku lewat diatasnya) dekat kantor rektorat UMJ. Setelah itu kita mengunjungi salah satu Trauma Center (yang bertempat di Mushala syuhada). Kita menghibur anak-anak di sana, menyanyi, main games, dll. Mereka ngenalin aku juga di idola Cilik dan ikut menyanyi dan loncat-loncat gembira. Seneng banget kalau mereka terhibur...
Mudah-mudahan para korban Situ Gintung bisa cepat dibantu ya dan teman-teman disana bisa cepat sekolah lagi... !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar