Minggu, 10 Mei 2009

SITU GINTUNG II





Teman-teman,
Di Situ Gintung, aku sempat membacakan surat yang aku tulis sendiri...juga beberapa surat teman-teman untuk anak-anak di Situ Gintung :

Dear all my best friends,
Assalamualaikum Wr Wb
Teman-temanku di Situ Gintung, tentunya aku sangat prihatin setelah mengetahui musibah yang menimpa kalian..jangan sedih ya..
karena aku yakin pasti ini cobaan Allah untuk kalian..
aku yakin kalian adalah anak-anak yang kuat, yang tidak cepat putus asa
dan anak-anak yang sabar menghadapi cobaan dari Allah.
Aku harap jangan sampai putus sekolah dan menggapai semua cita-cita dan impianmu... All the best wishes
Wassalamualikum Wr Wb

(just cool and enjoy life...)
From IFY – kelas 6W

2 komentar:

  1. ify isi suratnya keren....
    salut deh...
    semoga korban situ gintung
    di beri kekuatan dari allah
    amin...

    BalasHapus
  2. ya, kita smua berdoa buat para korban situ gintung, smoga yang terjadi biarlah terjadi. Krn sebagian warga gintung adalah langganan jamu ibu aku. Dr Handri Yuwono

    BalasHapus