Sabtu, 02 Mei 2009

UJIAN PRAKTEK SELESAI....


Hi teman-teman,
yang kelas 6 SD, yang kelas 3 SMP, 3 SMU pasti semua sibuukkk mempersiapkan ujian. UAN, UASBN, try out... hmm belajar, latihan dan latihan...!
kalau aku minggu kemarin baru selesai ujian praktek : IPA, Bahasa Indonesia, Olah Raga, Agama, Al Quran, Komputer, Bahasa Inggris dannnn....Bahasa sunda lho !! (untuk yang terakhir, untung aku dapet teman praktek berbahasa sunda : Aki Kalim, yang anter-jemput aku ke sekolah dan les !
Mudah-mudahan ya, kita semua mendapatkan hasil yang memuaskan, nilai yang bagus dan sukses. yaang penting terus semangat ...belajar dan jangan lupa berdoa !!!
Guruku bilang, jangan tegang terus juga mikirin ujian... lakukan juga kegiatan yang menyenangkan, membuat kita rileks, nyaman sehingga bisa berkonsentrasi dengan baik pada waktunya !
Jadi boleh laahhh week end ini sedikit refreshing ...
take a break dan bersorak "Horeeee.....!"
Have a nice week end ...!

5 komentar:

  1. hai ify q nefans bgt ama km soal x kata rang 2 mu mirip q ifi add q di li2n_43imyut@yahoo.co.id ya jangan lupa tak tunggu in lho

    BalasHapus
  2. slamet kmu lulus!!!!!

    BalasHapus
  3. Wah, tinggal UASBN donk. Semoga sukses ya Ify. Ehm, btw lucu banget foto TKnya. Pinter banget ya kamu nulis...sumbernya lengkap, mudah ditangkep, pemilihan katanya juga kaya. Salut deh sama blog kamu. Bisa dapet penghargaan donk ntar? hehehe...
    Aku pernah ketemu Ify loh, pertama pas di Chitos tanggal 20 November 2008, waktu itu kamu sama Via & kedua pas 28 Desember 2008 di studio 4 RCTI. Sempet foto juga...Sama Ify-Irva-Via-Bunda Romi.

    BalasHapus
  4. hi... ify., any q cherry & pris d manado.
    qt br2.,, ngefens bangetzzzz loh ama kamu...........!!!!!!!!!

    BalasHapus