Rabu, 24 Desember 2008

24 BESAR MENUJU 18 BESAR IDOLA CILIK



Eh..ini cerita bersambung tentang Idola Cilik dulu…yeahh nostal-gila geetuu….
7 Maret 2008 penampilan kedua ku di Idola Cilik… aku pake baju merah dan topi merah. Di baju atasnya warna silver ada huruf F… kenapa cobaaa ? (komen deh aku pengen tau ada yang tau nggak ?? aku bawain lagu PESTA nya abang Elfa…nggak gampang deh. Tapi di You Tube…ribuan yang udah liat video ini. Alhamdulillah aku dapat komen yang bagus dari komentator. Nggak nyangka karena hari itu mama ku ulang tahun…dirayain crew RCTI…Om Dave bawain Mama tart…aku bisa ngucapin ulang taun ‘on air”… mama nangis saking terharu n bahagia (katanya….). Aku juga peluk mama dan sempet bilang terima kasih deh udah besarin dan menjadikan aku seperti ini (I love you so much Mam…). Aku juga sempet main piano (eh keyboard) sambil nyanyi lagu BUNDA nya Melly Goeslaw….. Yang tampil hari itu ada 4 : Ify, Kiki, Septian dan Tasya. Segmen akhir adalah hal yang paling tegang dan sedih karena harus ada yang tereliminasi….! Saat menegangkan, aku pegang tangan si adik kecil Tasya….ya sharing tegang…. Akhirnya pengumuman akhir bilang aku lolos dan tasya harus “pulang”…aku peluk tasya !! Perolehan SMS Kiki tertinggi…(waktu Kiki nyayi lagu Once Mencintaimu apa adanya…Mamaku juga malah nangis…mungkin nemenin Papanya Kiki : papa Martin yang nagis juga ? hehe)

Aku seneng deh di FS mulai banyak temen-temen yang ngedukung aku… ada kakak yang dari bandung…khusus buatin karikatur untuk aku…ini dia….
Ceritanya bersambung ya… perjuanganku di 18 besar !! cu...

6 komentar:

  1. sepertinya huruf F itu uat ingetin orang klo mau nulis nama km harus pake huruf F, jgn pake V jd iVy, apalagi P jd iPy, (ky merk vitamin, hehe...)
    orang RCTI aja suka salah nulis nama km di TV... gitu kayaknya....???

    BalasHapus
  2. IFY KAPAN2 KNLAN Y SM AQ NM




    KEREN

    BalasHapus
  3. Assalamu' alaikum. aku Adry, bleh knalan ga'

    BalasHapus
  4. OM TAK PERNAH LIHAT IVY JALAN BARENG SAMA PAPA ?

    BalasHapus