Senin, 22 Desember 2008

MY LOVELY BROTHER



Aku happy banget punya ade namanya KHALIF, lahir di RS Pondok Indah jakarta beratnya 2,96 kg tingginya 50 cm kalo nggak salah ....! Sekarang 14 bulan.

Mama ngelahirin normal dan cepeeeet banget...45 menit udah beres. Satu-satunya yang ditungguin langsung sama bhokap. Katanya waktu ngelahirin aku malah 15 menit. Papa masih parkir mobil aku udah oee..oeee... (keren yaa....ga sabar liat dunia hehe)

Aku bisa lho jagain ade (waktu suster pulang lebaran) mulai bikin susu, nidurin, gantiin diapers, dan paling jago ajak main... apalagi khalif suka dinyanyiin dan denger aku main piano. Gabriel IC juga punya adik kecil namanya Tania 2 tahun lebih deh, Sila IC juga punya adik bayi namanya Key-key (beberapa bulan lebih tua dari adeku)... ! mereka juga cuuuteee banget lho
Khalif panggil aku Teteh...selain kata Ma-Ma...Pa-Pa dia juga bisa panggil Te-teh...(padahal kan susah...). Dia lagi lucu-lucunya merangkak, udah jalan 2-3 langkah....
Kalau main sama aku dia ketawaaaaa keras-keras... mulai ngikutin apaaa aja yang aku lakuin (nggak boleh kasih contoh jelek yaa...). Dia suka suapin aku cookies...suapin aku buah...Punya Khalif bener-bener menyenangkan.... aku suka kangen kalau dia nginep di rumah nenekku di Bukit Sentul. Dia juga ikutan aku hugging Teddy Bear.... ini dia fotonya.... Love You Khalif...Mmmuahh....

3 komentar: