Senin, 22 Desember 2008

HARDWORKING MOM



HARDWORKING MOM...

Mamaku Gina Sonia. Dari foto-foto jadulnya mama itu kayaknya aktif banget di sekolah... katanya udah jadi MC dari kelas 6 SD ...nggak sengaja ! mama itu pelajar teladan di SD...selalu juara di SD, SMP, SMA... kuliah juga diterima tanpa tes di IPB, diterima di Ekonomi UNPAR... terus nyasar deh ke Fikom UNPAD. Tapi baru lulus ..udah dapet beasiswa Asian Institut of Management Philippines ... ambil MBA.

Mama ikut paduan suara, nari di viatikara, waktu kecilnya malah juara fashion show (cie..cie..)... tapi kalau nyanyi ga pernah menang (pantesan...hehe pedenya nyanyi rame-rame), pokoknya segambreng kegiatannya ... termasuk mewakili Unpad di acara macem-macem... mama juga mahasiswa teladan di Unpad. (gimana ya mama bagi waktunya..?? . mama juga pernah ikut course dari AIM, University of Southern California, juga ke University of Sydney Australia.
Eh, dulu rambut mamaku panjangggg deh, sekarang pendek terus...

Mama udah jadi penyiar TVRI waktu masih imut-imut ...dari masih kuliah sampai sekarang... ! yang aku tau, mama itu kerja keras... nenekku bilang mama seneng belajar dan serius... (kalo serieus mah grupnya candil yee....).
Aku juga pengen kayak mama... walau terus nyanyi tapi jadi dokter juga...(semoga...ya)
Mamaku kadang pagiiii udah pergi kalo mau MC atau siaran...kadang pulang malem. Mama juga sering MC acara Pak SBY, wawancara Menteri dan orang penting. Mama juga pernah ngajarin anak-anak di sekolahku tentang produksi berita... dan setelah itu aku dan temen-temen field studi ke TVRI.

Mama juga punya perusahaan namanya Byond Communications. Aku suka bantuin mama di kantor...gambar-gambar dan ngoprek komputer om sinyo, atau ..aku juga seneng nulis di white boardnya pak soloan. Aku pernah ikut liat syuting di Bank, yang diproduksi Byond... ! Videonya lucu kayak Film Charlie’s Angel tapi untuk bahan training...! Aku dan kaka juga suka anter mama siaran...studionya dingiiin dan aku malah ketiduran. Ngeliat kerjaan mama, aku suka takut mamanya kecapean...!

Mama kadang suka galak kalo kita nggak disiplin, cerew..we..wwet juga.... tapi Mamaku orangnya asik...bisa jadi temen curhat, perhatiaaan banget...pokoknya baik deh.
Love You soooo much, Mam...

1 komentar:

  1. waw... great mom...

    asik dahhh bisa berbagi dengan mama.. tapi kok mama km spertinya wajahnya familiar begitu yahh... hehhehe..:)

    BalasHapus