Kamis, 25 Desember 2008

KAK OKKY DAN KAK ONI &FRIENDS





Temen-temen penggemar acara idola Cilik RCTI pasti deh kenal Kak Okky... pembawa acara ICIL ! dia tuh hebat banget deh... kalo udah bawain acara...wawancara peserta Ic nggak ada matinya... ada aja..bisa lucu...bisa buat sedih...kalo nyanyi juga bagus suaranya. kalo Kak Okky nggak ada kayaknya nggak seru deh !
Sampai sekarang di panggung IC sering banget "berantem" atau ledek-ledekan sama Kak Echa (drummer). Padahal hari-harinya sich baik-baik aja tuh...hehe. Aku juga pernah nonton barengan sivia, acara Kak Echa dengan Tompi... ya ampun ..sama aja Kak echa 'dikerjain" abis ma Tompi..udah nasibnya ngkali ya...hehe (sabar kak !)

Band yang ngiringin IC itu kak Oni & Friends... canggih canggih juga. kak Oni kayaknya bisa mainin segala jenis alat musik...! kak Hanny (keyboard), kak Chiko (gitar), Om Yusuf (bass), ada Om Eka juga. kalo pas istirahat latihan vokal..aku sering main alat musik sama temen-temen IC atau yang paling seru tuh sama kak Hanny (keyboard) dan Kak Echa ...kita nge jam lagunya "Take Five" hmmm...
Jadi kangennn deh. Aku pengen cepet-cepet latihan untuk penampilan hari Minggu 28 Desember 2008 tampil rame-rame IC1 & IC2..kemarin radang tenggorokan dan demam...doain aku cepet sembuh yaa....

10 komentar:

  1. moga2 cepat sembuh deh!
    Eh! tolong yah foto2 di IC2 trus upload di blog ini? Plis!

    BalasHapus
  2. huai fy. akhirnya aku komen juga.

    huhu sebenrnya aku udah komen lewat hp ku tapi ternyata pas liat lewat komp, gak kecantum sedih. padahal aku udah comment byk hik hik.

    fy. aku mau tanya, cuma bingung, kok kamu masih inget waktu kamu audisi dari sekian besar menuju sekian besar gitu? hebat betul hehe...

    nanti aku komen2 ya postingan kamu yg blakang2. hehe

    BalasHapus
  3. masih laah..huuh kan perjuangan selalu diingaat..hehehe..fyi aku banyak banget ekspresi yang dikeluarin waktu nulis..ada sedih,seneng..ah campur aduk deh..hehehe

    BalasHapus
  4. hai,kapan2 buka site's ku di

    http://alfianluhur.multiply.com+comment

    thanks

    BalasHapus
  5. fy,sory ya soalnya belum kasih salam kenal.

    BalasHapus
  6. AeY!!!Leh knLn gG???Aqhu ReNi nAk ciLaCap lHo!?

    BalasHapus
  7. Aey!!!Nie aQhu eKa!Qhu mNta aLmt e-maIl qMu donkZZ!!

    BalasHapus
  8. woOoOyyY!!!i'M coMe bacK!!!!Qhu mNta aLmt e-maiL 'N epH_esH pNya qmUw dOnkZzz!!!!!!!!!

    BalasHapus
  9. HAI GW YULI GW TUH SUKA X MA ECHA CZ ORNG X TU KERENNNNNNNNNNNNNNNNNNN BGT DAN TTTTTTTTTTTTT OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO PPPPPPPPP BGT

    BalasHapus
  10. ify aku dengar kabar kamu udah jadian sama septian.apakah itu benar ? jawab yang jujur ya. kirim ke email aku di : fiahpratiwi_389d@yahoo.com

    BalasHapus